Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Android Bukan Benar-Benar Kamera

aplikasi kamera tembus pandang

Pernahkah Anda membayangkan punya aplikasi kamera tembus pandang di ponsel pintar yang ada di tangan? Tentunya akan sangat menyenangkan. Bayangkan saja kalau Anda bertemu dengan wanita cantik bertubuh sempurna, kemudian cukup dengan mengarahkan smartphone Anda maka akan terlihat pakaian dalam yang dikenakannya?

Woww… Impian para pemuda yang masih terpacu gejolak hormon.

Iya kan.

Anda masih berpikiran demikian? Tidak apa. Normal saja kok. Lagipula banyak temannya kok. Berdasarkan data pencarian di mesin telusur Google, setiap bulannya ada lebih dari 200.000 pencarian yang menggunakan kata kunci “aplikasi kamera tembus pandang”.

Luar biasa kan banyaknya. Setiap bulan volume pencarian rata-rata sebanyak itu. Hal itu menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia gemar sekali mengintip, sesuatu yang sebenarnya tidak patut dilakukan.

Benarkah Ada Aplikasi Kamera Tembus Pandang?

Terlepas dari niat di belakang pencarian “kamera tembus pandang” yang begitu banyaknya, ada terbersit juga rasa ingin tahu apakah memang teknologi kamera sudah sebegitu majunya sehingga bisa merekam apa yang di di balik sesuatu yang tertutup.

Kalau memang ternyata ada, sebuah lompatan yang luar biasa sekali, meski banyak produsen mesin X-RAY bisa dipastikan akan gulung tikar karena kehadiran mesin rontgen ini tidak lagi diperlukan.

Betul kan cukup arahkan smartphone maka hasil X-Ray akan keluar.Lalu, untuk apa membeli mesin MRI atau X-Ray yang mahal.

Hasil pencarian saya menemukan beberapa situs di Indonesia yang menyebutkan ada beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang bisa dipergunakan. Entah, apakah penulisnya sudah benar-benar mencoba sendiri atau belum.

Tetapi, yang saya temukan adalah “Aplikasi Kamera Tembus Pandang” itu tidak benar-benar ada. Aplikasi yang disebutkan bisa melihat pakaian dalam atau organ tubuh seseorang tidak benar-benar bisa melakukannya hal seperti itu.

Aplikasi seperti ini hanyalah mainan saja.

Untuk pembuktian saya menginstall aplikasi X-Ray Scanner Prank dan kemudian mencoba mengoperasikannya.

Sederhana memang.

Setelah aplikasi dijalankan, maka akan muncul pilihan, apakah mau men-scan tangan kanan, kiri, kaki, dan sebagainya.

Menunya seperti di bawah ini.

aplikasi kamera tembus pandang 2

Silakan coba arahkan smartphone ke salah satu bagian tubuh Anda itu. Hasilnya, silakan lihat foto di bagian atas postingan ini. Itu hasil saat smartphone saya arahkan ke tangan kiri.

Bagus kan?

Keren? Bisa bayangkan kalau kamera itu diarahkan ke pacar Anda yang badannya kayak Megan Fox itu?

Boleh saja. Tidak masalah.

Coba saja?

Hasilnya? Ya, sama seperti foto di atas posting ini. Atau kaki. Atau tengkorak kepala. Betul. Mau apapun yang dipotret aplikasi kamera tembus pandang hanya akan menghasilkan foto rontgen kaki, tangan, dan kepala. Tidak bisa lainnya.

Saya coba memotret kucing yang sedang tidur. Ingin tahu tulang-tulang kucing seperti apa sih.

aplikasi kamera tembus pandang 4

Foto hasilnya, ya itu tadi. Tangan. Kaki. Kepala. Manusia loh bukan kucing.

Jadi, yang namanya kamera tembus pandang itu sebenarnya tidak ada. Aplikasi seperti ini hanyalah mainan dan guyon saja. Tidak benar-benar serius.

Mengapa Aplikasi Kamera Tembus Pandang Dibuat?

Entahlah. Untuk fun atau senang-senang saja mungkin. Atau, karena si pembuatnya tahu persis nafsu manusia terhadap lawan jenis begitu tinggi sehingga mereka memanfaatkannya supaya aplikasinya laku.

Hal itu terlihat dari jumlah downloadnya yang tinggi. Sesuatu yang menunjukkan naluri manusia mendorong banyak orang untuk mendownloadnya. Kodrat.

Dan, hal itu menguntungkan bagi pembuatnya.

Tahukah Anda berapa kali iklan tampil hanya untuk “memotret” satu foto? Yah, ada 6-10 kali dari awal sampai akhir. Setiap tahap atau setiap kita menekan layar, maka iklan akan muncul.

Dan, dari sanalah pembuatnya mendapatkan keuntungan. Iklan.

Jadi, aplikasi kamera tembus pandang seperti ini sebenarnya memang ditujukan untuk ajang mengeruk duit pembuatnya saja. Bukan benar-benar kamera yang bisa melihat sesuatu di dalam atau belakang bagian tertutup.

Kalau memang buat iseng dan bercanda sih boleh, tetapi kalau Anda punya niat lain di belakang itu, hilangkan segera. Tidak guna memelihara niat jelek seperti itu.

Bagaimanapun melihat sesuatu dengan cara seperti itu adalah melanggar hukum dan privasi seseorang.

Iya kan?

Tolong Bantu Dishare Siapa Tahu Ada Yang Membutuhkan

admin

Seorang blogger seorang pecinta fotografi, seorang ayah, seorang anak, seorang suami seorang tetangga.. Cuma orang biasa yang gemar melihat dunia dari viewfinder kameranya