Kata Siapa Kamera Smartphone Tidak Bisa Menghasilkan Foto Yang Bagus

Kata siapa kamera smartphone tidak bisa menghasilkan foto yang bagus A1
Pantai Klara (Kelapa Rapat) Lampung dipotret dengan kamera smartphone ASUS T00N saja

Yah, kalau memang Anda percaya bahwa kamera smartphone tidak akan bisa menghasilkan foto yang bagus, berarti salah Anda sendiri. Kenyataannya meskipun memiliki banyak kekurangan kalau dibandingkan dengan kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) atau Mirrorless, kamera smartphone tetap bisa menelurkan foto yang enak dilihat.

Yang penting adalah bagaimana penggunanya tahu cara mempergunakan kameranya sesuai dengan teori-teori fotografi. Tidak malas untuk bergerak mencari posisi untuk mendapatkan sudut pandang yang baik. Dan, tentunya paham cara menggunakan berbagai fitur sederhana yang ada pada kamera smartphonenya.

Foto pada awal posting dijepret dengan sebuah kamera smartphone lawas (tua) yaitu ASUS Padfone saja dengan resolusi 13 MP.

Hasil jepretannya kerap memiliki tonal biru yang lebih banyak, dan hal ini membuatnya cocok sekali untuk memotret landscape di pantai.

Mungkin tidak akan menghasilkan ketajaman ala DSLR, tetapi foto adalah foto. Kalau secara keseluruhan foto itu bisa menarik perhatian yang melihat dan kemudian membuat mereka senang, berarti foto itu bagus.

Yang melihat tidak akan pernah peduli bagaimana dan dengan alat apa sebuah foto dihasilkan.

Tolong Bantu Dishare Siapa Tahu Ada Yang Membutuhkan

admin

Seorang blogger seorang pecinta fotografi, seorang ayah, seorang anak, seorang suami seorang tetangga.. Cuma orang biasa yang gemar melihat dunia dari viewfinder kameranya